Jadilah Suami Istri Romantis | Rahasia Sukses Hubungan Suami-Istri

6 Des

Buku Jadilah Suami Istri Romantis ini merupakan buku terdahsyat yang wajib dibaca oleh pasangan suami-istri yang ingin mendapatkan kenikmatan dalam bahtera rumah tangga secara lahir dan batin. Buku ini akan mengulas secara jelas bagaimana cara mendapatkan kenikmatan hubungan antara suami-istri di atas ranjang, yang konon dianggap tabu oleh sebagian besar kalangan umat islam.

Buku ini bukan seperti buku-buku pada umumnya, buku ini mengulas semua hal tentang hubungan suami istri dengan dalil-dalil yang shahih dan jelas membuktikan bahwa persoalan ranjang adalah hal yang justru harus diketahui dengan baik dan benar oleh setiap suami istri.

Buku ini dengan sangat rinci mengajarkn bagaimana agar anda (sang suami) bisa secara sempurna “menikmati” istri anda. Sebaliknya, buku ini juga mengajarkan agar anda (sang istri) bisa secara sempurna “menikmati” suami anda. Dengan begitu suami istri tersebut bisa saling memuaskan dalam kehidupan rumah tangga di dalam maknanya yang luas.

Secara blak-blakan dan habis-habisan semua gaya bercinta dan “pacaran” suami istri diungkap di dalam buku ini. Misal, bagaimana cara istri bermanja-manja dengan suaminya, sehingga sang suami selalu ingat dirinya dan tidak mungkin selingkuh? Bagaimana cara istri menggoda suaminya sehingga sang suami langsung on? Bagaimana agar saat hubungan intim suami istri sampai pada puncak kenikmatan? Dan sebagainya. Benar-benar hot habis, namun sesuai dengan Sunnah!

Siapa pun setelah membaca buku ini, insya Allah akan terinspirasi dan menjadi lihai dalam “berpacaran” dan bercinta dengan suami atau istrinya. Bahkan bila tips-tipsnya dipraktikkan secara konsisten maka hasilnya akan lebih dahsyat dan lebih romantis dari pacaran (haram) anak-anak remaja yang sedang dimabuk asmara.

Namun ingat! Pelajaran yang ada di dalam buku ini hanya khusus untuk suami atau istri anda. Tidak untuk yang lain! Selamat menikmati!

Harga : Rp. 50.000,-

Pemesanan:

Anton Arizal

081 252 120 252

antonarizal@gmail.com

Tinggalkan komentar